Senin, 15 Maret 2010

one night with RAN

hello bloggers! we meet again!! akhirnya ada waktu juga untuk nge-postinf bog hari ini hihi to the point aja ya..waktu hari jumat, si ayu minta di temenin ke lapiazza..eh dia bilang ada RAN di sana. yaudah gw sih ikut2 aja. oks deh gw caaaw dengan menggunakan motor ke lapiz dengan ayu. well akhirnya kita nyampe jam setengah 7, kita kongkow dulu tuh di atas sambil memandang pemandangan dan cowo2 ganteng haha disana gw ketemu sama ka ayuko pacarnya ka kopay basis RAN, 1 toilet malah hehe terus ketemu mereka jalan berdua..ganteng dan cantik ya mereka huhu aku iri. lalu jam 7 lewat gw langsung ke bawah dan duduk2, gw ketemu sama RANers2 yg waktu itu jalan sama gw (dulu tapinya hehe) mereka pada ngeliatin gw, ya mungkin mereka kenal gw tapi gw nya diem aja. jam 8 sudah lewat, gw takut tuh sebenernya, takut di marahin nyokap pulang malem, eh yg di panggung pada perform nya akustik dan band apatau deh itu, tiba2 setengah 10 RAN di mulai..wuhuuuuuuuu..anak2 remaja langsung ngerubung dan foto2in mereka..gw nunggu sebentar di belakang dan maju kedepan buat nge-shoot mereka. ga ke ambil banyak sih soalnya camera gw low bat huhu



sesudah menonton lalu kami pulang hehe ya nyampe rumah jam 11 lewat gitu, untung bokap belom pulang kerja, dan nyokap sudah molor hahaha
disana pastinya foto2 haha ini ada sebagian hasil photoshoot gw, not bad sih hehe






byebye
felani, mwach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for view my blog !